Daftar Undangan Peserta Try Out Uji Kompetensi ke 8 – 2015

Menindaklanjuti kesepakatan asosiasi pendidikan kesehatan dan organisasi profesi kesehatan yang tergabung dalam LPUK tentang pengembangan uji kompetensi, dan sesuai dengan tahapan pengembangan soal uji untuk memperoleh soal yang berkualitas baik maka perlu dilaksanakan try out bagi para calon lulusan ners.

Tujuan try out uji kompetensi: Pertama, sebagai alat benchmarking institusi pendidikan ners Indonesia dimana hasil uji kompetensi yang berskala nasional dapat digunakan untuk menilai kelebihan dan kekurangan dari setiap institusi peserta. Kedua, untuk menyusun strategi belajar yang lebih baik dan menurunkan kecemasan saat menghadapi ujian sehingga mahasiswa memiliki kepercayaan diri yang lebih baik saat uji kompetensi yang sesungguhnya. Saat ini pelaksanaan Try Out dilaksanakan secara mandiri oleh AIPNI dan untuk mempertahankan mutu dievaluai dan monitor oleh Lembaga Pengembangan Uji Kompetensi (LPUK).

Sesuai jadwal yang disepakati LPUK yang merupakan wadah perkumpulan institusi dan organisasi profesi kesehatan , maka try out uji kompetensi Ners ke Delapan atau Pertama tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 Mei 2015. Adapun ketentuan yang harus menjadi perhatian Saudara sebagai syarat pendaftaran (terlampir).

lampiran

daftar calon peserta try out